Agen Produk Herbal Asli Apollo 12 Cordy-G di Bandar Lampung Hub 081315203378

Apollo12 Bandar Lampung - SELAMAT DATANG di Web Mitra FIMZ. Kami salah satu Agen Resmi juga menjual Produk Herbal Asli Apollo 12 Cordy-G. Untuk Daerah di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya Pertanyaan atau Order Produk jangan ragu Silahkan Hubungi Bpk.Yuhendri (Mitra FIM23845769) di 081315203378 (Telp/SMS/WA) dengan senang hati kami akan melayani sobat.


Apollo 12 Cordy-G adalah produk utama yang di produksi oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk berupa serbuk dengan cita rasa buah Blackcurrant murni yang terasa enak dan menyegarkan serta berkhasiat karena dapat meningkatkan Vitalitas dan Stamina Pria Dewasa sekaligus juga dapat membantu penyembuhan dari penyakit.

Apollo 12 Cordy-G mengandung bahan utama yaitu : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.

Cordyceps adalah semacam jamur yang hanya dapat berkembang di dataran tinggi Tibet China yang banyak berisi Nutrisi seperti : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain. Dan di bidang pengobatan barat Cordyceps di akui sebagai "Medical Mushroom".


Sementara itu Korean Ginseng yang bermula dari Korea di yakini sejak ribuan tahun sebagai tenaga untuk keperkasaan Lelaki sekaligus membantu kesuburan wanita dan sudah terbukti mempunyai banyak khasiat. Perpaduan bahan utama Cordyceps dan Korean Ginseng di tambah Vitamin C di olah dengan komposisi yang akurat oleh formulator berpengalaman menghasilkan produk herbal yang berkwalitas.

Produk ini 100% Herbal Murni karena Berasal dari tumbuh tumbuhan dan tidak mengandung BKO (Bahan Kimia Obat) serta sudah bersertifikat BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI sehingga aman di konsumsi.


Manfaat Apollo 12 Cordy-C antara lain : Mencegah dan Mengatasi masalah Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apakah ada dampak samping ? 

Apollo 12 Cordy-G adalah 100% Herbal Alami, terkadang sebagian pengkonsumsi Herbal ini  mengalami satu atau beberapa efek tidak nyaman di tubuh dan menganggapnya itu adalah efek samping, anggapan tersebut "tidak benar". Jangan resah itu menandakan bahwa herbal tersebut bekerja dengan cepat di dalam tubuh dan mengindikasikan proses menuju ke arah pemulihan atau di kenal dengan HEALING CRISIS, yaitu proses pembersihan racun di dalam tubuh (DETOXFIKASI), proses pengenceran darah, meningkatnya laju metabolisme tubuh, melimpahnya oksigen dalam darah.


Hal umum yang sering terjadi pada tahap Healing Crisis yaitu : Rasa kantuk atau tidur lebih panjang dari biasanya, Rasa tidak nyaman pada dada (seperti tertekan), Rasa pusing, Berkeringat, Kesemutan, Sulit buang air besar dan lain-lain. Untuk kasus Healing Crisis yang agak ekstrem di anjurkan untuk mengurangi dosis pemakaian atau tidak melanjutkan pemakaian selama 3-4 hari kedepan lalu di konsumsi kembali lagi dengan 1/2 takaran.

Apakah ada BUKTI atas produk tersebut ?

Banyak yang sudah terbantukan pemulihan dari penyakitnya, beberapa di antaranya admin (pemilik situs ini), Sakit Stroke karena Diabetes. Apollo 12 Cordy-G juga dapat membangkitkan keperkasaan kaum laki-laki beberapa waktu setelah mengkonsumsinya dan dapat mengatasi Ejakulasi Dini, Impotensi atau orang yang susah mendapatkan keturunan serta memperlancar peredaran darah.


Cara Pemakaian : 1 sachet bubuk di letakkan di bawah lidah sampai larut dengan sendirinya kemudian di imbangi dengan konsumsi air putih 1-2 gelas untuk penyerapan maksimal. Apollo 12 Cordy-G di kemas mewah dalam 1 Box isi 15 sachet (@3 Gram), 




Apakah di Jamin Pasti Sembuh ?

Kita tidak boleh mendahului ketentuan Tuhan, baik dokter dan obat obatannya ataupun herbal itu adalah media saja, pada prinsipnya yang menghilangkan penyakit adalah ALLAH SWT, kewajiban kita sebagai manusia adalah berusaha mencari obat terbaik untuk kita atau kerabat kita.


Dan produk Apollo 12 ini sudah kami Konsumsi sendiri sehingga bisa berbagi informasi. 




WAKTU PROSES PENYEMBUHAN SETIAP ORANG BERVARIASI HAL TERSEBUT KARENA METABOLISME TUBUH TIAP ORANG BERBEDA.

Untuk anda yang berada di Wilayah di Kota Bandar Lampung dan sekitarnya, Pertanyaan produk silahkan kontak Agen Resmi anda, bisa saja Apollo 12 Cordy-G ini bermanfaat bagi anda atau orang terdekat anda. Hubungi Bpk.Yuhendri  (FIM23845769) di 081315203378 (Telp/SMS/WA)  atau Yuhendri.Com Olshop (Phone/Fax) : 0251-8604221



HUBUNGI KAMI


Salam Sehat & Sukses

Yuhendri Maas










Kami siap melayani pengiriman (ONGKOS KIRIM GRATIS) sampai :
di Lampung Tengah Gunung Sugih lampung, di Lampung Utara Kotabumi lampung, di Lampung Selatan Kalianda lampung, di Lampung Barat Liwa lampung, di Lampung Timur Sukadana lampung, di Mesuji Wiralaga Mulya lampung, di Pesawaran Gedong Tataan lampung, di Pesisir Barat Krui lampung, di Pringsewu Pringsewu lampung Tulang Bawang Menggala lampung, di Tulang Bawang Barat Tulang Bawang Tengah lampung, di Tanggamus Kota Agung lampung, di Way Kanan Blambangan Umpu lampung, di Kota Bandar Lampung Tanjung Karang lampung, di Kota Metro lampung

Posting Komentar untuk "Agen Produk Herbal Asli Apollo 12 Cordy-G di Bandar Lampung Hub 081315203378"