Distributor Herbal Asli Apollo 12 Cordy-G di Palembang Hub 081315203378

Apollo12 Palembang - SELAMAT DATANG di Web Mitra FIMZ. Kami merupakan salah satu Distributor Resmi yang mendagangkan Produk Herbal Asli Apollo 12 Cordy-G. Untuk Tempat di Kota Palembang dan sekitarnya Konsultasi atau Pemesanan Apollo 12 jangan ragu Silahkan Kontak Bpk.Yuhendri (Mitra FIM23845769) di 081315203378 (Telp/SMS/WA) dengan senang hati kami akan melayani sobat.



Apollo 12 Cordy-G adalah produk utama yang di produksi oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk berupa serbuk dengan rasa buah Blackcurrant  yang terasa enak dan menyegarkan serta bermanfaat karena dapat membangkitkan Vitalitas dan Stamina Pria Dewasa sekaligus juga dapat membantu penyembuhan dari penyakit.

Apollo 12 Cordy-G berisi bahan aktif yaitu : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.

Cordyceps adalah sejenis jamur yang cuma dapat tumbuh di dataran tinggi Tibet China yang banyak berisi Nutrisi antara lain : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain. Dan di dunia kedokteran barat Cordyceps di akui sebagai "Medical Mushroom".


Sementara itu Korean Ginseng yang bermula dari Korea di percaya sejak ribuan tahun sebagai energi untuk keperkasaan Lelaki sekaligus membantu kesuburan wanita dan sudah terbukti memiliki banyak khasiat. Perpaduan bahan utama Cordyceps dan Korean Ginseng di tambah Vitamin C di buat dengan timbangan yang akurat oleh formulator berpengalaman menghasilkan produk herbal yang berkwalitas.

Produk ini 100% Herbal Asli karena Berasal dari tumbuh tumbuhan dan tidak mengandung BKO (Bahan Kimia Obat) serta sudah berakta BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI sehingga aman di konsumsi.


Faedah Apollo 12 Cordy-C antara lain : Mencegah dan Mengatasi masalah Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apakah ada efek negatif ? 

Apollo 12 Cordy-G adalah 100% Herbal Murni, terkadang sebagian pengkonsumsi Herbal ini  mengalami satu atau beberapa gejala tidak enak di tubuh dan menganggapnya itu adalah efek samping, anggapan tersebut "tidak benar". Tidak perlu ragu-ragu itu mengindikasikan bahwa herbal tersebut berproses dengan cepat di dalam tubuh dan menandakan proses menuju ke arah perbaikan atau di akui dengan HEALING CRISIS, yaitu proses penghilangan racun di dalam tubuh (DETOXFIKASI), proses pengenceran darah, meningkatnya laju metabolisme tubuh, melimpahnya oksigen dalam darah.


Hal umum yang acap kali terjadi pada proses Healing Crisis yaitu : Rasa kantuk atau tidur lebih panjang dari biasanya, Rasa tidak nyaman pada dada (seperti tertekan), Rasa pusing, Berkeringat, Kesemutan, Sulit buang air besar dan lain-lain. Untuk kasus Healing Crisis yang agak ekstrem di anjurkan untuk mengurangi dosis pemakaian atau menghentikan pemakaian selama 3-4 hari kedepan lalu di gunakan kembali lagi dengan 1/2 takaran.



Apakah ada BUKTI atas produk tersebut ?

Banyak yang sudah terbantukan pemulihan dari penyakitnya, beberapa di antaranya admin (pemilik web ini), Sakit Stroke karena Diabetes. Apollo 12 Cordy-G juga bisa membangkitkan keperkasaan kaum laki-laki beberapa jam setelah mengkonsumsinya dan dapat mengobati Ejakulasi Dini, Impotensi atau orang yang susah mempunyai keturunan serta memperlancar peredaran darah.


Cara Pemakaian : 1 sachet bubuk di letakkan di bawah lidah hingga larut dengan sendirinya kemudian di imbangi dengan konsumsi air putih 1-2 gelas untuk penyerapan maksimal. Apollo 12 Cordy-G di paking mewah dalam 1 Box isi 15 sachet (@3 Gram). 

Apakah di Garansi Pasti Sembuh ?

Kita tidak boleh mendahului ketetapan Tuhan, baik paramedis dan obat obatannya ataupun herbal itu adalah media saja, pada hakekatnya yang menghilangkan penyakit adalah ALLAH SWT, kewajiban kita sebagai manusia hanyalah berikhtiar mencari obat terbaik bagi kita atau keluarga kita.


Dan produk Apollo 12 ini sudah kami Konsumsi sendiri sehingga bisa berbagi informasi. 



WAKTU PROSES PENYEMBUHAN SETIAP ORANG BERVARIASI HAL TERSEBUT KARENA METABOLISME TUBUH TIAP ORANG BERBEDA.


Untuk anda yang berada di Bilangan di Kota Palembang dan sekitarnya, Pertanyaan produk silahkan hubungi Distributor Resmi anda, mungkin produk ini bermanfaat bagi anda atau orang terdekat anda. Hubungi Bpk.Yuhendri  (FIM23845769) di 081315203378 (Telp/SMS/WA) atau Yuhendri.Com Olshop (Phone/Fax) : 0251-8604221. 



HUBUNGI KAMI


Salam Sehat & Sukses

Yuhendri Maas









Kami siap melayani pengiriman (ONGKOS KIRIM GRATIS) sampai : 
di Banyuasin Pangkalan Balai, di Empat Lawang Tebing Tinggi, di Lahat, di Muara Enim, di Musi Banyuasin Sekayu, di Musi Rawas Muara Beliti, di Musi Rawas Utara Rupit, di Ogan Ilir Indralaya, di Ogan Komering Ilir Kota Kayu Agung, di Ogan Komering Ulu Baturaja, di Ogan Komering Ulu Selatan Muaradua, di Penukal Abab Lematang Ilir Talang Ubi, di Ogan Komering Ulu Timur Martapura, di Lubuklinggau, di Kota Pagar Alam, di Prabumulih

Posting Komentar untuk "Distributor Herbal Asli Apollo 12 Cordy-G di Palembang Hub 081315203378"