Penjual Herbal Asli Apollo 12 Cordy-G di Bengkulu Hub 081315203378

Apollo12 Bengkulu - SELAMAT DATANG di Situs Mitra FIMZ. Kami adalah salah satu Penjual Resmi yang juga menjajakanProduk Herbal Asli Apollo 12 Cordy-G. Untuk Daerah di Kota Bengkulu dan sekitarnya Pertanyaan atau Pemesanan Produk jangan bimbang Silahkan Kontak Bpk.Yuhendri (Mitra FIM23845769) di 081315203378 (Telp/SMS/WA) dengan senang hati kami akan melayani sobat.

Apollo 12 Cordy-G adalah produk prioritas yang di distribusikan oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk berupa bubuk dengan cita rasa buah Blackcurrant asli yang terasa enak dan menyegarkan serta berfaedah karena bisa membangkitkan Vitalitas dan Stamina Pria Dewasa sekaligus juga dapat membantu penyembuhan dari penyakit.

Apollo 12 Cordy-G berisi bahan aktif di antaranya : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.

Cordyceps merupakan sejenis jamur yang hanya dapat berkembang di dataran tinggi Tibet China yang banyak mengandung Nutrisi seperti : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain. Dan di dunia kedokteran barat Cordyceps di akui sebagai "Medical Mushroom".


Sementara itu Korean Ginseng yang berasal dari Korea di percaya sejak ribuan tahun sebagai energi untuk keperkasaan Lelaki sekaligus membantu kesuburan wanita dan sudah terbukti memiliki banyak khasiat. Perpaduan bahan utama Cordyceps dan Korean Ginseng di tambah Vitamin C di buat dengan komposisi yang akurat oleh formulator berpengalaman menghasilkan produk herbal yang bermutu.

Produk ini 100% Herbal Asli karena Berasal dari tumbuh tumbuhan dan tidak mengandung BKO (Bahan Kimia Obat) serta sudah bersertifikat BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI sehingga aman di konsumsi.


Khasiat Apollo 12 Cordy-C antara lain : Mencegah dan Mengatasi masalah Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apakah ada dampak samping ? 

Apollo 12 Cordy-G adalah 100% Herbal Asli, terkadang sebagian pengkonsumsi Herbal ini  menghadapi satu atau beberapa gejala tidak enak di tubuh dan menganggapnya itu adalah efek samping, anggapan tersebut "tidak benar". Tidak perlu ragu-ragu itu mengindikasikan bahwa herbal tersebut bekerja dengan cepat di dalam tubuh dan mengindikasikan proses menuju ke arah penyembuhan atau di akui dengan HEALING CRISIS, yaitu tahap pembersihan racun di dalam tubuh (DETOXFIKASI), proses pengenceran darah, meningkatnya laju metabolisme tubuh, melimpahnya oksigen dalam darah.


Hal umum yang sering terjadi pada proses Healing Crisis yaitu : Rasa kantuk atau tidur lebih panjang dari biasanya, Rasa tidak nyaman pada dada (seperti tertekan), Rasa pusing, Berkeringat, Kesemutan, Sulit buang air kecil dan sebagainya. Untuk kasus Healing Crisis yang agak ekstrem di anjurkan untuk mengurangi takaran atau tidak melanjutkan pemakaian selama 3-4 hari kedepan lalu di gunakan kembali lagi dengan 1/2 takaran.

Apakah ada TESTIMONI atas produk tersebut ?

Banyak yang sudah terbantukan penyembuhan dari penyakitnya, beberapa di antaranya admin (pemilik situs ini), Sakit Stroke karena Diabetes. Apollo 12 Cordy-G juga bisa membangkitkan keperkasaan kaum laki-laki beberapa jam setelah mengkonsumsinya dan dapat mengatasi Ejakulasi Dini, Impotensi atau orang yang sulit mendapatkan keturunan serta memperlancar peredaran darah.


Cara Penggunaan : 1 sachet bubuk di taburkan di bawah lidah sampai mencair dengan sendirinya lalu di iringi dengan konsumsi air putih 1-2 gelas untuk penyerapan maksimal. Apollo 12 Cordy-G di paking mewah dalam 1 Box isi 15 sachet (@3 Gram), Harga Konsumen Rp 750.000,-/Box. 



Apakah di Garansi Pasti Sembuh ?

Kita tidak boleh mendahului ketentuan Tuhan, baik ahli medis dan obat obatannya ataupun herbal itu adalah penunjang saja, pada dasarnya yang menyembuhkan adalah ALLAH SWT, kewajiban kita sebagai manusia adalah berupaya mencari pengobatan terbaik bagi kita atau keluarga kita.


Dan produk Apollo 12 ini sudah kami rasakan sendiri sehingga bisa berbagi informasi. 





WAKTU PROSES PENYEMBUHAN SETIAP ORANG BERVARIASI HAL TERSEBUT KARENA METABOLISME TUBUH TIAP ORANG BERBEDA

Untuk anda yang berada di Area di Kota Bengkulu dan sekitarnya, Konsultasi produk silahkan hubungi Distributor Resmi anda, bisa saja Apollo 12 Cordy-G ini berguna bagi anda atau keluarga anda. Hubungi Bpk.Yuhendri  (FIM23845769) di 081315203378 (Telp/SMS/WA) atau Yuhendri.Com Olshop (Phone/Fax) : 0251-8604221



HUBUNGI KAMI


Salam Sehat & Sukses

Yuhendri Maas









Kamipun SIAP melayani pengiriman dengan ONGKOS KIRIM GRATIS ke :

Kabupaten Bengkulu Selatan Kota Manna bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah Karang Tinggi bengkulu, Kabupaten Bengkulu Utara Arga Makmur bengkulu, Kabupaten Kaur Bintuhan bengkulu, Kabupaten Kepahiang Kepahiang bengkulu, Lebong Muara Aman bengkulu, Kabupaten Mukomuko Mukomuko bengkulu, Kabupaten Rejang Lebong Curup bengkulu, Kabupaten Seluma Tais bengkulu, Kota Bengkulu bengkulu, 

Posting Komentar untuk "Penjual Herbal Asli Apollo 12 Cordy-G di Bengkulu Hub 081315203378"