Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Cariumulya Telagasari Karawang Hub 081315203378

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Cariumulya Telagasari Karawang Hub 081315203378


Senang rasanya berkenaan kedatangan saudara di Toko Online kami 



Apa benar anda berusaha mendapatkan informasi tentang Distributor Resmi? yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Cariumulya Telagasari Karawang Hub 081315203378, jika demikian kondisinya pastinya sahabat sudah berada di Website yang tidak salah karena kami merupakan bahagian dari Mitra Kerja tersebut. Jika ada hal yang hendak di tanyakan Langsung saja berbicara dengan kami (Bpk. Yuhendri) di 081315203378 pastinya dengan senang kami akan mencari solusi atas atas hal tersebut yang tentunya berkaitan dengan Produk PT. FIMZ.

Apollo 12 FIMZ


Apollo 12 Cordy-G merupakan produk herbal unggulan yang di distribusikan oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk berbentuk bubuk dengan cita rasa buah Blackcurrant yang terasa nikmat serta menyegarkan juga bermanfaat dikarenakan bisa membangkitkan Vitalitas dan Stamina Pria Dewasa sekaligus serta mampu membantu penyembuhan penyakit.

Apollo 12 Cordy-G terkandung bahan utama yaitu : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.
Cordyceps merupakan semacam jamur yang hanya dapat tumbuh di suatu tempat nan tinggi sekali di Tibet China yang sangat banyak terkandung Nutrisi, diantaranya : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain.

Di Dunia Pengobatan Barat CORDYCEPS di Kenal Sebagai 'MEDICAL MUSHROOM"



Sementara itu Korean Ginseng yang berasal dari Korea di yakini semenjak ratusan dekade sebagai power guna keperkasaan Lelaki juga dapat membantu kesuburan para gadis yang pastinya sudah terbukti mempunyai kaya akan manfaat. Kombinasi bahan aktif Cordyceps plus Korean Ginseng di beri Vitamin C di racik dengan komposisi yang benar oleh ahli yang sangat berpengalaman sehingga menghasilkan produk herbal yang bermutu tinggi.

Apollo 12 Obat Kuat..?


Produk ini 100% Herbal Asli karena Berasal dari tumbuh tumbuhan dan negative berisi BKO (Bahan Kimia Obat) serta mempunyai izin dan Legalitas dari BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI sehingga aman di konsumsi.
Manfaat Apollo 12 Cordy-C antara lain : Mencegah serta Menjadi solusi kasus Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apollo 12 bukanlah Obat Kuat tetapi Janganlah di ragukan lagi Produk ini mampu atau bisa menambah dan meningkatkan STAMINA dan VITALITAS Pria Dewasa beberapa saat setelah meminumnya dan juga bisa mengatasi masalah KHUSUS KAUM LELAKI juga memperlancar peredaran darah.

EFEK SAMPING APOLLO 12


Apollo 12 Cordy-G adalah Murni Herbal Alami, bisa saja pada orang yang menggunakan Herbal tersebut mengalami tiga atau beberapa metabolisme yang tidak enak di tubuh dan juga menganggapnya itu merupakan dampak tidak baik, asumsi itu belum tentu seluruhnya benar. Jangan perlu panik hal tersebut menandakan bahwa herbal tersebut berproses dengan cepat di dalam tubuh dan bertanda proses menuju ke arah perbaikan atau di sebut dengan HEALING CRISIS, yaitu proses Detox racun di dalam badan, tahap pengenceran darah, bertambahnya laju metabolisme tubuh, banyaknya oksigen pada darah.

Hal umum yang sering terjadi pada tahap Healing Crisis yaitu : Hasrat mengantuk atau tidur lebih panjang dari normalnya, Perasaan ngga enak pada dada (seperti tertekan), Rasa pening, Berkeringat, Kesemutan, Sulit buang air besar dan sebagainya. Untuk kasus Healing Crisis yang agak ekstrem di sarankan untuk mengurangi asupan atau tidak dulu melanjutkan konsumsi selama 3-4 hari kedepan lalu di pakai ulang lagi dengan /50% takaran.

TESTIMONI APOLLO 12


Jika sahabat coba browsing ke YOUTUBE Banyak orang yang terbukti terbantukan kembali bugar dari penyakitnya, beberapa di antaranya :

admin pemilik situs ini (Stroke Karena Diabetes)


Lihat TESTIMONI lainnya


Petunjuk Pemakaian : 1 sachet serbuk di diletakkan di bawah lidah sampai larut dengan sendirinya kemudian di tindak lanjuti dengan minum air putih 1-2 cangkir untuk terserap secara maksimal.
Apollo 12 Cordy-G di kemas mewah dalam 1 Box isi 15 sachet (@3 Gram). 

DAPATKA PROMO BULAN INI



Baca Juga : Cara Pemesanan

Kami merupakan bahagian Penjual Terdaftar yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Cariumulya Telagasari Karawang Hub 081315203378, Silahkan melakukan order Produk Apollo 12 dan juga hal lainnya dengan cara menghubungi langsung Bpk. Yuhendri di 081315203378 (Telp/WA).

Salam Sehat & Sukses



Yuhendri Maas

Distributor FIMZ (ID23845769)

PS. Kami bukan hanya penjual tetapi juga telah merasakan manfaat atas Produk tersebut.

Phone / WA : 0813 1520 3378

Posting Komentar untuk "Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Cariumulya Telagasari Karawang Hub 081315203378"