Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Wonoasri Tempurejo Jember Hub 081315203378

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Wonoasri Tempurejo Jember Hub 081315203378


SELAMAT DATANG terhadap kesediaan sahabat di Situs kami 



Benarkah sahabat mencari berita berkenaan Distributor Formal? yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Wonoasri Tempurejo Jember Hub 081315203378, jika demikian kondisinya pastinya sahabat telah berada di Website yang tidak salah karena kami merupakan salah satu Distributor tersebut. Jika ada hal yang hendak di sampaikan Jangan ragu untuk menghubungi kami (Bpk. Yuhendri) di 081315203378 pastinya dengan senang hati kami akan menjawab atas hal tersebut yang sudah tentu berkenaan dengan Produk Apollo 12.

Apollo 12 FIMZ


Apollo 12 Cordy-G adalah produk unggulan yang di pasarkan oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk sejenis serbuk dengan cita rasa buah Blackcurrant yang rasanya enak serta menyegarkan juga bermanfaat dikarenakan dapat membangkitkan Vitalitas Pria Dewasa sekaligus juga dapat membantu sembuhnya dari penyakit.

Apollo 12 Cordy-G mengandung bahan utama yaitu : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.
Cordyceps merupakan semacam jamur yang cuma dapat tumbuh di dataran tinggi di Tibet China yang tidak sedikit berisi Nutrisi, diantaranya : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain.

Di Dunia Pengobatan Barat CORDYCEPS di Kenal Sebagai "MEDICAL MUSHROOM"




Sementara itu Korean Ginseng yang berasal dari Korea di yakini sejak ratusan tahun sebagai tenaga guna keperkasaan Pria Dewasa sekaligus membantu kesuburan kaum Hawa dan telah banyak fakta mempunyai banyak sekali faedahnya. Perpaduan bahan aktif Cordyceps dan Korean Ginseng di tambah Vitamin C di formulasikan dengan berat dan jumlah yang benar oleh formulator yang sungguh berpengalaman sehingga menghasilkan produk herbal yang berkwalitas.

Apollo 12 Obat Kuat..?


Produk ini 100% Herbal Alami disebabkan Berbahan dasar dari tumbuh tumbuhan serta negative terkandung BKO (Bahan Kimia Obat) serta sudah terdaftar di BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI sehingga aman di pergunakan.
Manfaat Apollo 12 Cordy-C diantaranya : Mencegah dan Menjadi solusi masalah Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apollo 12 bukanlah Obat akan tetapi Tidaklah di ragukan lagi Produk ini mampu atau bisa meningkatkan STAMINA dan VITALITAS kaum laki-laki beberapa menit setelah meminumnya serta bisa menjadi solusi masalah KHUSUS KAUM PRIA serta membuat lancar peredaran darah.

Apakah ada EFEK SAMPING ?


Apollo 12 Cordy-G adalah Murni berasal dari tumbuh-tumbuhan, terkadang pada orang yang menggunakan Herbal tersebut terjadi dua atau beberapa gejala tidak enak di tubuh dan juga menganggapnya itu adalah efek negative, anggapan ini tidak seluruhnya tepat. Jangan perlu panik hal tersebut menandai bahwa herbal tersebut berproses dengan cepat di dalam tubuh dan bertanda tahap berangkat ke arah perbaikan atau di kenal dengan HEALING CRISIS, yaitu tahap pembuangan racun di dalam tubuh, tahap encernya darah, meningkatnya laju metabolisme tubuh, melimpahnya oksigen dalam darah.

Suatu hal biasa kadang kala terjadi pada tahap Healing Crisis yaitu : Rasa kantuk atau tidur lebih lama dari normalnya, Perasaan ngga nyaman pada dada (seperti tertekan), Rasa pening, Berkeringat, Kesemutan, Sulit buang air besar dan sebagainya. Untuk permasalahan Healing Crisis yang agak sulit di pertimbangkan untuk mengurangi dosis dipakai atau jangan dulu melanjutkan penggunaan selama 3-4 hari kedepan lalu di konsumsi kembali lagi dengan 1/2 takaran.

TESTIMONI Apollo 12 Cordy-G


Jika sahabat coba browsing ke YOUTUBE Sangat banyak yang terbukti terbantukan penyembuhan dari penyakitnya, beberapa di antaranya :

admin pemilik situs ini (Stroke Karena Diabetes)


Lihat Juga : TESTIMONI lainnya

Tips Penggunaan : 1 sachet bubuk di taburkan di bawah lidah sampai larut dengan sendirinya lalu di lanjutkan dengan meminum air putih 1-2 gelas untuk penyerapan maksimal.
Apollo 12 Cordy-G di kemas mewah dalam 1 Box isi 15 sachet (@3 Gram).

DAPATKAN HARGA KHUSUS BULAN INI



Baca Juga : Cara Pemesanan

Kami adalah salah satu Distributor Resmi yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Wonoasri Tempurejo Jember Hub 081315203378, Silahkan melakukan pemesanan Produk Apollo 12 dan juga bisa bertanya dengan cara menghubungi langsung Bpk. Yuhendri di 081315203378 (Telp/WA).


Salam Sehat & Sukses



Yuhendri Maas

Distributor FIMZ (ID23845769)

PS. Kami bukan hanya penjual tetapi juga telah merasakan manfaat atas Produk tersebut.

Phone / WA : 0813 1520 3378

Posting Komentar untuk "Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Wonoasri Tempurejo Jember Hub 081315203378"