Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Pakunden Ponorogo Ponorogo Hub 081315203378

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Pakunden Ponorogo Ponorogo Hub 081315203378


Terima Kasih berkat kehadiran saudara di Situs kami ini 

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Pakunden Ponorogo Ponorogo Hub 081315203378


Apakah sahabat berusaha mendapatkan info tentang Agen Resmi? yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Pakunden Ponorogo Ponorogo Hub 081315203378, jika demikian kondisinya berarti saudara telah berada di Situs yang tepat disebabkan kami adalah salah satu Distributor tersebut. Jika ada sesuatu yang hendak di sampaikan Langsung saja berkomunikasi dengan kami (Bpk. Yuhendri) di 081315203378 tentu dengan senang hati kami akan melayani pertanyaan yang sudah tentu berkaitan dengan Produk PT. FIMZ

Apollo 12 FIMZ

Apollo 12 Cordy-G merupakan produk herbal primadona yang di produksi oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk sejenis serbuk dengan rasa buah Blackcurrant yang terasa nikmat dan terasa segar juga bermanfaat karena mampu membangkitkan Stamina Laki-laki termasuk serta dapat membantu sembuhnya dari penyakit.

Apollo 12 Cordy-G terkandung bahan utama yaitu : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.
Cordyceps adalah tumbuhan jamur yang hanya dapat tumbuh di dataran sangat tinggi di Tibet China yang tidak sedikit terkandung Nutrisi, diantaranya : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain.
Di Dunia Pengobatan Barat Cordyceps di Kenal sebagai "MEDICAL MUSHROOM" 

Hal Lainnya Korean Ginseng yang di kirim dari Korea di kenal semenjak puluhan tahun sebagai tenaga untuk keperkasaan Pria Dewasa juga dapat membantu kesuburan kaum Hawa dan telah terbukti mempunyai banyak sekali manfaat. Perpaduan bahan aktif Cordyceps dan Korean Ginseng di beri Vitamin C di formulasikan dengan berat dan jumlah yang tepat oleh formulator yang sungguh professional sehingga menghasilkan produk herbal yang berkwalitas tinggi.

Apollo 12 Obat Kuat..?

Produk ini 100% Herbal Alami di karenakan Berasal dari tumbuh tumbuhan dan negative berisi BKO (Bahan Kimia Obat) serta sudah terdaftar di BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI yang tentunya aman di gunakan.
Manfaat Apollo 12 Cordy-C adalah : Menangkal dan Menjadi solusi kasus Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apollo 12 bukanlah Obat Kuat tetapi Tidaklah di ragukan lagi Produk ini mampu atau bisa menambah STAMINA dan VITALITAS Pria Dewasa beberapa menit setelah mengkonsumsinya dan dapat mengatasi masalah KHUSUS KAUM PRIA DEWASA juga memperlancar peredaran darah.

Apakah ada berakibat samping ?

Apollo 12 Cordy-G adalah Murni berasal dari tumbuh-tumbuhan, bisa saja pada orang yang mengkonsumsi Produk tersebut mengalami satu atau beberapa gejala sangat tidak enak di tubuh dan juga menganggapnya itu adalah dampak samping, pendapat tersebut tak benar. Tidak perlu bingung hal ini bertanda bahwa herbal tersebut bekerja dengan cepat di dalam tubuh dan menandakan proses berangkat ke arah pemulihan atau di kenal dengan HEALING CRISIS, yaitu tahap pembersihan racun di dalam tubuh, tahap pengenceran darah, bertambahnya laju metabolisme tubuh, melimpahnya oksigen dalam darah.

Suatu hal umum acap kali terjadi pada tahap Healing Crisis yaitu : Hasrat kantuk atau tidur lebih panjang dari biasanya, Rasa ngga nyaman pada dada (seperti tertekan), Rasa pening, Berkeringat, Kesemutan, Sulit buang air besar dan sebagainya. Untuk kasus Healing Crisis yang agak sulit di anjurkan untuk mengurangi takaran atau tidak dulu melanjutkan konsumsi sekitar 3-4 hari kedepan lalu di pakai ulang lagi dengan /50% takaran.

Bisakah memberi Kesaksian berkenaan dengan produk tersebut ?

Jika sahabat coba browsing ke YOUTUBE Banyak sekali yang sudah terbantukan sembuh dari penyakitnya, beberapa di antaranya : 


Tips Konsumsi : 1 sachet serbuk di diletakkan di bawah lidah sehingga mencair dengan sendirinya kemudian di tindak lanjuti dengan menggunakan air putih 1-2 gelas agar penyerapan optimal.
Apollo 12 Cordy-G di kemas mewah dalam 1 Box isi 15 sachet (@3 Gram).

DAPATKAN HARGA PROMO DI SITUS INI 


Walaupun Kami Berada di Kota Depok tetapi Produk siap kami kirim ke Seluruh Kota di Indonesia 

Kami adalah bahagian Agen Formal yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Pakunden Ponorogo Ponorogo Hub 081315203378, Silahkan melakukan order Produk Apollo 12 dan juga bisa bertanya dengan cara menghubungi langsung Bpk. Yuhendri di 081315203378 (Telp/WA).

Salam Sehat & Sukses

Yuhendri Maas

Distributor FIMZ (ID23845769)

PS. Kami bukan hanya penjual tetapi juga telah merasakan manfaat atas Produk tersebut.

Phone / WA : 0813 1520 3378

Posting Komentar untuk "Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Pakunden Ponorogo Ponorogo Hub 081315203378"