Jual Herbal Asli Apollo 12 Cordy-G di Lubuklinggau Hub 081315203378

Apollo 12 Cordy-G Lubuklinggau - SELAMAT DATANG di Situs Mitra FIMZ. Kami adalah salah satu Distributor Resmi yang menjual Produk Herbal Asli Apollo 12 Cordy-G. Untuk sobat yang berada di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, Konsultasi atau Order Produk Apollo 12 jangan ragu Silahkan Kontak Bpk.Yuhendri (Mitra FIM23845769) di 081315203378 (Telp/SMS/WA) dengan senang hati kami akan melayani sobat.


Apollo 12 Cordy-G adalah produk unggulan yang di produksi oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk berupa bubuk dengan rasa buah Blackcurrant  yang terasa nikmat dan menyegarkan juga berfaedah karena bisa membangkitkan Vitalitas dan Stamina Pria Dewasa sekaligus juga dapat membantu penyembuhan dari penyakit.

Apollo 12 Cordy-G mengandung bahan utama yaitu : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.

Cordyceps merupakan semacam jamur yang hanya dapat berkembang di dataran tinggi Tibet China yang banyak mengandung Nutrisi antara lain : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain. Dan di dunia pengobatan barat Cordyceps di kenal sebagai "Medical Mushroom".




Sementara itu Korean Ginseng yang berasal dari Korea di yakini sejak ribuan tahun sebagai tenaga untuk keperkasaan Lelaki sekaligus membantu kesuburan wanita dan sudah terbukti memiliki banyak manfaat. Perpaduan bahan aktif Cordyceps dan Korean Ginseng di tambah Vitamin C di racik dengan komposisi yang tepat oleh formulator berpengalaman menghasilkan produk herbal yang bermutu.

Produk ini 100% Herbal Alami karena Berasal dari tumbuh tumbuhan dan tidak berisi BKO (Bahan Kimia Obat) serta sudah bersertifikat BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI sehingga aman di konsumsi.


Kegunaan Apollo 12 Cordy-C antara lain : Mencegah dan Mengatasi masalah Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apakah ada dampak samping ?

Apollo 12 Cordy-G adalah 100% Herbal Alami, terkadang sebagian yang menggunakan Herbal ini  mengalami satu atau beberapa gejala tidak nyaman di tubuh dan menganggapnya itu adalah efek samping, anggapan tersebut "tidak benar". Tidak perlu resah itu menandakan bahwa herbal tersebut berproses dengan cepat di dalam tubuh dan menandakan proses menuju ke arah perbaikan atau di kenal dengan HEALING CRISIS, yaitu proses pembuangan racun di dalam tubuh (DETOXFIKASI), proses pengenceran darah, meningkatnya laju metabolisme tubuh, melimpahnya oksigen dalam darah.


Hal umum yang sering terjadi pada tahap Healing Crisis yaitu : Rasa kantuk atau tidur lebih panjang dari biasanya, Rasa tidak nyaman pada dada (seperti tertekan), Rasa pening, Berkeringat, Kesemutan, Sulit buang air besar dan sebagainya. Untuk kasus Healing Crisis yang agak ekstrem di anjurkan untuk mengurangi takaran atau tidak melanjutkan pemakaian selama 3-4 hari kedepan lalu di konsumsi kembali lagi dengan 1/2 takaran.

Apakah ada BUKTI atas produk tersebut ?

Banyak yang sudah terbantukan penyembuhan dari penyakitnya, beberapa di antaranya admin (pemilik situs ini), Sakit Stroke karena Diabetes. Apollo 12 Cordy-G juga dapat meningkatkan keperkasaan kaum laki-laki beberapa saat setelah mengkonsumsinya dan dapat mengobati Ejakulasi Dini, Impotensi atau orang yang sulit mendapatkan keturunan serta memperlancar peredaran darah.


Cara Penggunaan : 1 sachet serbuk di taburkan di bawah lidah hingga larut dengan sendirinya kemudian di iringi dengan minum air putih 1-2 gelas untuk penyerapan maksimal. Apollo 12 Cordy-G di kemas mewah dalam 1 Box isi 15 sachet (@3 Gram), Harga Konsumen Rp 750.000,-/Box.

Apakah di Garansi Pasti Sembuh ?

Kita tidak boleh mendahului ketentuan Tuhan, baik dokter dan obat obatannya ataupun herbal itu adalah sarana saja, pada hakekatnya yang menghilangkan penyakit adalah ALLAH SWT, tugas kita sebagai manusia hanyalah berupaya mencari obat terbaik buat kita atau orang terdekat kita.

Dan produk Apollo 12 ini sudah kami Konsumsi sendiri sehingga bisa berbagi informasi.


WAKTU PROSES PENYEMBUHAN SETIAP ORANG BERVARIASI HAL TERSEBUT KARENA METABOLISME TUBUH TIAP ORANG BERBEDA.

Untuk anda yang berada di Area di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, Pemesanan produk silahkan kontak Distributor Resmi anda, mungkin Apollo 12 Cordy-G ini berguna bagi anda atau keluarga anda. Hubungi Bpk.Yuhendri  (FIM23845769) di 081315203378 (Telp/SMS/WA) atau Yuhendri.Com Olshop (Phone/Fax) : 0251-8604221


HUBUNGI KAMI


Salam Sehat & Sukses









Yuhendri Maas 081315203378

Posting Komentar untuk "Jual Herbal Asli Apollo 12 Cordy-G di Lubuklinggau Hub 081315203378"