Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Bojongkaso Agrabinta Cianjur Hub 081315203378

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Bojongkaso Agrabinta Cianjur Hub 081315203378


Senang rasanya berkenaan kesediaan saudara di Situs Kami 

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Bojongkaso Agrabinta Cianjur Hub 081315203378


Apakah sahabat berusaha mendapatkan berita sehubungan dengan Mitra Kerja Resmi? yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Bojongkaso Agrabinta Cianjur Hub 081315203378, kalau begitu adanya pastinya anda telah berada di Situs yang benar disebabkan kami adalah bahagian dari Distributor tersebut. Jika ada hal yang hendak di sampaikan Jangan ragu untuk berbicara dengan kami (Bpk. Yuhendri) di 081315203378 pastinya dengan senang kami akan mencari solusi atas pertanyaan yang tentunya berkenaan dengan Produk PT. FIMZ.

Apollo 12 FIMZ


Produk ini adalah produk herbal primadona yang di produksi oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk berbentuk serbuk dengan cita rasa buah Blackcurrant yang terasa enak serta terasa segar dan juga berkhasiat oleh karena bisa membangkitkan Vitalitas dan Stamina Kaum Pria sekaligus juga dapat membantu sembuhnya dari penyakit.

Apollo 12 Cordy-G terkandung bahan utama yaitu : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.
Cordyceps merupakan semacam jamur yang cuma dapat berkembang di dataran tinggi sekali di Tibet China yang tidak sedikit berisi Nutrisi, antara lain : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain.

Di Dunia Pengobatan Barat CORDYCEPS di kenal sebagai "MEDICAL MUSHROOM"




Hal Lainnya Korean Ginseng yang di kirim dari Korea di kenal semenjak puluhan tahun sebagai tenaga guna keperkasaan kaum Pria juga dapat membantu kesuburan wanita yang pastinya telah terbukti memiliki kaya akan faedahnya. Penggabungan kandungan utama Cordyceps plus Korean Ginseng di tambah Vitamin C di formulasikan dengan komposisi yang benar oleh tenaga ahli yang sangat professional sehingga membuahkan hasil produk herbal yang bermutu tinggi.

Apollo 12 Obat Kuat..?


Produk ini 100% Herbal Asli di karenakan Berbahan dasar dari tumbuh tumbuhan dan tidak mengandung BKO (Bahan Kimia Obat) serta sudah Berizin Resmi BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI yang tentunya aman di gunakan.
Manfaat Apollo 12 Cordy-C adalah : Mencegah serta Menjadi solusi masalah Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apollo 12 bukanlah Obat hanya saja Tidaklah di pungkiri Produk ini juga dapat meningkatkan STAMINA dan VITALITAS Lelaki beberapa saat setelah meminumnya dan juga bisa menjadi solusi masalah KHUSUS KAUM PRIA serta memperlancar peredaran darah.

Apakah Bisa Berakibat Samping ?


Apollo 12 Cordy-G adalah Murni Natural, kadang-kadang pada orang yang memakai Produk tersebut mengalami tiga atau beberapa metabolisme yang tidak nyaman di tubuh dan menganggapnya itu merupakan dampak negative, pendapat itu tak tepat. Tidak perlu cemas itu bertanda bahwa herbal tersebut bekerja dengan sangat cepat di dalam tubuh dan bertanda proses menuju ke arah perbaikan atau di sebut dengan HEALING CRISIS, yaitu tahap Detox racun di dalam badan, tahap pengenceran darah, meningkatnya laju metabolisme tubuh, banyaknya oksigen dalam darah.

Hal biasa kadang kala terjadi pada tahap Healing Crisis yaitu : Hasrat mengantuk atau tidur lebih panjang dari biasanya, Perasaan tidak enak pada dada (seperti tertekan), Rasa pening, Berkeringat, Kesemutan, susah buang air besar dan sebagainya. Untuk kasus Healing Crisis yang agak berat di sarankan untuk tidak menambah asupan atau tidak meneruskan penggunaan sekitar 3-4 hari kemuka lalu di konsumsi kembali lagi dengan 1/3 takaran.

Bisakah memberi Kesaksian atas Produk ini ?


Jika sahabat coba browsing ke YOUTUBE Banyak yang terbukti terbantukan sembuh dari penyakitnya, beberapa di antaranya :

admin pemilik situs ini (Stroke Karena Diabetes)


Lihat Juga : TESTIMONI lainnya

Cara Konsumsi : 1 sachet serbuk di diletakkan di bawah lidah hingga mencair dengan sendirinya kemudian di tindak lanjuti dengan menggunakan air putih 1-2 cangkir agar penyerapan maksimal.
Apollo 12 Cordy-G di kemas mewah dalam 1 Box isi 15 sachet (@3 Gram). 

DAPATKAN HARGA KHUSUS



Baca Juga : Cara Pemesanan

Kami adalah salah satu Agen Resmi yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Bojongkaso Agrabinta Cianjur Hub 081315203378, Silahkan melakukan pemesanan Produk Apollo 12 ataupun bisa bertanya dengan cara menghubungi langsung Bpk. Yuhendri di 081315203378 (Telp/WA).



Salam Sehat & Sukses









Yuhendri Maas

Distributor FIMZ (ID23845769)

PS. Kami bukan hanya penjual tetapi juga telah merasakan manfaat atas Produk tersebut.

Phone / WA : 0813 1520 3378

Posting Komentar untuk "Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Bojongkaso Agrabinta Cianjur Hub 081315203378"