Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Tlokoh Kokop Bangkalan Hub 081315203378

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Tlokoh Kokop Bangkalan Hub 081315203378


Senang rasanya sehubungan kesediaan saudara pada Situs ini 

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Tlokoh Kokop Bangkalan Hub 081315203378

Apakah anda berusaha mendapatkan berita sehubungan dengan Mitra Kerja Terdaftar? yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Tlokoh Kokop Bangkalan Hub 081315203378, jika demikian kondisinya berarti anda sudah berada di Website yang tidak salah karena kami adalah salah satu Mitra Kerja tersebut. Jika ada hal yang hendak di tanyakan Segera berkomunikasi dengan kami (Bpk. Yuhendri) di 081315203378 sudah pasti dengan senang kami akan melayani pertanyaan yang sudah tentu berhubungan dengan Produk PT. FIMZ

Apollo 12 FIMZ

Apollo 12 Cordy-G adalah produk herbal terkenal yang di pasarkan oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk berbentuk serbuk dengan cita rasa buah Blackcurrant yang rasanya nikmat serta menyegarkan juga berkhasiat dikarenakan mampu menambah Vitalitas dan Stamina Pria Dewasa termasuk dan juga bisa membantu menghilangkan penyakit.

Apollo 12 Cordy-G mengandung bahan utama yaitu : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.
Cordyceps merupakan sejenis jamur yang hanya dapat berkembang di suatu tempat nan tinggi sekali di Tibet China yang banyak mengandung Nutrisi, diantaranya : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain.
Di Dunia Pengobatan Barat Cordyceps di Kenal sebagai "MEDICAL MUSHROOM" 

Di lain tempat Korean Ginseng yang berasal dari Korea di kenal semenjak ratusan dekade sebagai tenaga guna keperkasaan Pria Dewasa sekaligus membantu kesuburan kaum Hawa dan sudah banyak fakta mempunyai sangat banyak faedahnya. Kombinasi bahan utama Cordyceps plus Korean Ginseng di beri Vitamin C di formulasikan dengan takaran yang benar oleh ahli yang sangat professional sehingga membuahkan hasil produk herbal yang berkwalitas.

Apollo 12 Obat Kuat..?

Produk ini 100% Herbal Alami di karenakan Berasal dari tumbuh tumbuhan serta tidak terkandung BKO (Bahan Kimia Obat) serta mempunyai izin dan bersertifikat BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI yang tentunya aman di minum.
Manfaat Apollo 12 Cordy-C diantaranya : Mencegah dan Menjadi solusi kasus Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apollo 12 bukanlah Obat hanya saja Janganlah di pungkiri Produk ini juga bisa menambah dan meningkatkan STAMINA dan VITALITAS Pria Dewasa beberapa saat setelah mengkonsumsinya serta bisa menjadi solusi masalah KHUSUS KAUM PRIA DEWASA juga memperlancar peredaran darah.

Apakah ada berakibat yang tidak baik ?

Apollo 12 Cordy-G adalah 100% Herbal Asli, bisa saja pada orang yang menggunakan Produk tersebut terjadi satu atau beberapa gejala sangat tidak enak di badan dan beranggapan itu merupakan dampak negative, asumsi tersebut tak benar. Jangan perlu panik itu menandakan bahwa herbal tersebut berproses dengan sangat cepat di dalam tubuh dan menandakan proses berangkat ke arah perbaikan atau di kenal dengan HEALING CRISIS, yaitu proses pembersihan racun di dalam tubuh, tahap encernya darah, bertambahnya laju metabolisme tubuh, banyaknya oksigen dalam darah.

Suatu hal biasa acap kali terjadi pada tahap Healing Crisis yaitu : Kepingin kantuk atau tidur lebih panjang dari normalnya, Perasaan ngga enak pada dada (seperti tertekan), Rasa pening, Berkeringat, Kesemutan, susah buang air besar dan sebagainya. Untuk permasalahan Healing Crisis yang agak ekstrem di anjurkan untuk mengurangi asupan atau tidak melanjutkan pemakaian selama 3-4 hari kemuka lalu di konsumsi dan lanjutkan lagi dengan 25% takaran.

Punya Kesaksian berkenaan dengan produk ini ?

Jika sahabat coba browsing ke YOUTUBE Tidak sedikit yang telah terbantukan kembali bugar dari penyakitnya, beberapa di antaranya :
 


Cara Pemakaian : 1 sachet serbuk di taburkan di bawah lidah sehingga larut dengan sendirinya kemudian di tindak lanjuti dengan mengkonsumsi air putih 1-2 cangkir untuk penyerapan optimal.
Apollo 12 Cordy-G di kemas mewah dalam 1 Box isi 15 sachet (@3 Gram).

DAPATKAN HARGA PROMO DI SITUS INI 


Walaupun Kami Berada di Kota Depok tetapi Produk siap kami kirim ke Seluruh Kota di Indonesia 

 

Kami merupakan bahagian Penjual Terdaftar yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Tlokoh Kokop Bangkalan Hub 081315203378, Silahkan melakukan order Produk Apollo 12 ataupun hal lainnya dengan cara menghubungi langsung Bpk. Yuhendri di 081315203378 (Telp/WA).

Salam Sehat & Sukses

Yuhendri Maas

Distributor FIMZ (ID23845769)

PS. Kami bukan hanya penjual tetapi juga telah merasakan manfaat atas Produk tersebut.

Phone / WA : 0813 1520 3378

Posting Komentar untuk "Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Tlokoh Kokop Bangkalan Hub 081315203378"