Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Jurangombo Selatan Magelang Selatan Kota Magelang Hub 081315203378

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Jurangombo Selatan Magelang Selatan Kota Magelang Hub 081315203378

Terima Kasih berkenaan kedatangan sahabat dalam Toko Online 

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Jurangombo Selatan Magelang Selatan Kota Magelang Hub 081315203378

Apa benar sahabat berusaha mendapatkan berita tentang Distributor Terdaftar? yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Jurangombo Selatan Magelang Selatan Kota Magelang Hub 081315203378, kalau begitu adanya pastinya saudara sudah berada di Website yang tepat karena kami adalah salah satu Mitra Kerja tersebut. Jika ada hal yang hendak di tanyakan Jangan ragu untuk berkomunikasi dengan kami (Bpk. Yuhendri) di 081315203378 sudah pasti dengan senang hati kami akan menjawab pertanyaan yang sudah tentu berkenaan dengan Produk PT. FIMZ

Apollo 12 FIMZ

Produk ini merupakan produk terkenal yang di pasarkan oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk berbentuk serbuk dengan rasa buah Blackcurrant yang terasa nikmat serta menyegarkan dan berkhasiat karena dapat membangkitkan Vitalitas Laki-laki termasuk juga bisa membantu sembuhnya dari penyakit.

Apollo 12 Cordy-G berisi bahan utama yaitu : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.
Cordyceps merupakan sejenis jamur yang hanya dapat tumbuh di dataran tinggi sekali di Tibet China yang tidak sedikit mengandung Nutrisi, antara lain : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain.
Di Dunia Pengobatan Barat Cordyceps di Kenal sebagai "MEDICAL MUSHROOM" 

Sementara itu Korean Ginseng yang berasal dari Korea di akui sejak ribuan tahun sebagai power untuk keperkasaan kaum Pria juga dapat membangkitkan kesuburan kaum Hawa yang pastinya telah terbukti mempunyai sangat banyak manfaat. Penggabungan bahan utama Cordyceps dan Korean Ginseng di tambah Vitamin C di formulasikan dengan berat dan jumlah yang akurat oleh formulator yang sungguh professional sehingga membuahkan hasil produk herbal yang berkwalitas tinggi.

Apollo 12 Obat Kuat..?

Produk ini 100% Herbal Asli disebabkan Berbahan dasar dari tumbuh tumbuhan dan tidak terkandung BKO (Bahan Kimia Obat) serta sudah Legalitas dari BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI sehingga aman di pergunakan.
Khasiat Apollo 12 Cordy-C diantaranya : Mencegah serta Menjadi solusi kasus Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apollo 12 bukanlah Obat hanya saja Tidaklah di sangsikan lagi Produk ini juga bisa menambah STAMINA dan VITALITAS Pria Dewasa beberapa jam setelah mengkonsumsinya dan dapat mengatasi masalah KHUSUS KAUM PRIA DEWASA serta memperlancar peredaran darah.

Apakah bisa efek samping ?

Apollo 12 Cordy-G adalah 100% Herbal Asli, kadangkala pada orang yang menggunakan Produk ini terjadi satu atau beberapa gejala sangat tidak enak di tubuh dan beranggapan itu merupakan dampak samping, pendapat ini belum tentu seluruhnya tepat. Jangan perlu bingung itu menandai bahwa herbal tersebut berproses dengan cepat di dalam tubuh dan bertanda proses berangkat ke arah perbaikan atau di kenal dengan HEALING CRISIS, yaitu tahap pembuangan racun di dalam tubuh, tahap encernya darah, bertambahnya laju metabolisme tubuh, melimpahnya oksigen dalam darah.

Hal umum yang sering terjadi pada proses Healing Crisis yaitu : Hasrat kantuk atau tidur lebih lama dari biasanya, Rasa ngga enak pada dada (seperti tertekan), Rasa pening, Berkeringat, Kesemutan, susah buang air besar dan sebagainya. Untuk permasalahan Healing Crisis yang agak ekstrem di pertimbangkan untuk tidak menambah asupan atau jangan meneruskan pemakaian sekitar 3-4 hari kedepan lalu di konsumsi kembali lagi dengan 1/2 takaran.

Apakah ada Kesaksian berkenaan dengan penggunaan produk tersebut ?

Jika sahabat coba browsing ke YOUTUBE Sangat banyak yang terbukti terbantukan penyembuhan dari penyakitnya, beberapa di antaranya :



Petunjuk Pemakaian : 1 sachet bubuk di taburkan di bawah lidah sehingga mencair dengan sendirinya kemudian di tindak lanjuti dengan meminum air putih 1-2 gelas untuk terserap secara optimal.
Apollo 12 Cordy-G di kemas mewah dalam 1 Box isi 15 sachet (@3 Gram).

DAPATKAN HARGA PROMO DI SITUS INI 


Walaupun Kami Berada di Kota Depok tetapi Produk siap kami kirim ke Seluruh Kota di Indonesia 

Kami adalah salah satu Mitra Kerja Formal yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Jurangombo Selatan Magelang Selatan Kota Magelang Hub 081315203378, Silahkan melakukan order Produk Apollo 12 dan juga hal lainnya dengan cara menghubungi langsung Bpk. Yuhendri di 081315203378 (Telp/WA).

Salam Sehat & Sukses

Yuhendri Maas

Distributor FIMZ (ID23845769)

PS. Kami bukan hanya penjual tetapi juga telah merasakan manfaat atas Produk tersebut.

Phone / WA : 0813 1520 3378 



Posting Komentar untuk "Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Jurangombo Selatan Magelang Selatan Kota Magelang Hub 081315203378"