Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Semagar Girimarto Wonogiri Hub 081315203378

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Semagar Girimarto Wonogiri Hub 081315203378


Suatu Kehormatan berkat kedatangan anda dalam Toko Online kami ini 

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Semagar Girimarto Wonogiri Hub 081315203378


Benarkah anda mencari info sehubungan dengan Distributor Resmi? yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Semagar Girimarto Wonogiri Hub 081315203378, jika demikian adanya berarti anda sudah berada di Website yang benar disebabkan kami merupakan di antara Distributor tersebut. Jika ada sesuatu yang hendak di tanyakan Segera berkomunikasi dengan kami (Bpk. Yuhendri) di 081315203378 tentu dengan bangga kami akan melayani pertanyaan yang sudah tentu berkenaan dengan Produk PT. FIMZ

Apollo 12 FIMZ

Apollo 12 Cordy-G merupakan produk herbal fenomenal yang di pasarkan oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk berbentuk bubuk dengan cita rasa buah Blackcurrant yang rasanya nikmat serta menyegarkan dan berkhasiat karena dapat membangkitkan Vitalitas dan Stamina Kaum Pria sekaligus dan juga mampu membantu sembuhnya dari penyakit.

Apollo 12 Cordy-G mengandung bahan utama yaitu : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.
Cordyceps adalah tumbuhan jamur yang hanya bisa tumbuh di suatu tempat nan tinggi sekali di Tibet China yang tidak sedikit mengandung Nutrisi, diantaranya : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain.
Di Dunia Pengobatan Barat Cordyceps di Kenal sebagai "MEDICAL MUSHROOM" 

Hal Lainnya Korean Ginseng yang di kirim dari Korea di yakini sejak ratusan dekade sebagai energy guna keperkasaan Pria Dewasa sekaligus membangkitkan kesuburan para gadis yang pastinya telah banyak fakta mempunyai kaya akan manfaat. Kombinasi kandungan utama Cordyceps dan Korean Ginseng di tambah Vitamin C di racik dengan takaran yang tepat oleh tenaga ahli yang sungguh berpengalaman sehingga membuahkan hasil produk herbal yang bermutu tinggi.

Apollo 12 Obat Kuat..?

Produk ini 100% Herbal Alami karena Berasal dari tumbuh tumbuhan serta negative mengandung BKO (Bahan Kimia Obat) serta telah bersertifikat BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI sehingga aman di gunakan.
Khasiat Apollo 12 Cordy-C diantaranya : Mencegah serta Mengatasi masalah Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apollo 12 bukanlah Obat Kuat tetapi Tidaklah di pungkiri Produk ini juga dapat menambah STAMINA dan VITALITAS Lelaki beberapa saat setelah mengkonsumsinya dan juga bisa menjadi solusi masalah KHUSUS KAUM LELAKI serta memperlancar peredaran darah.

Apakah dapat berakibat yang tidak baik ?

Apollo 12 Cordy-G adalah 100% Natural, terkadang pada orang yang mengkonsumsi Herbal tersebut terjadi dua atau beberapa metabolisme yang sangat tidak enak di badan dan juga beranggapan itu adalah dampak samping, anggapan itu tak seluruhnya tepat. Tidak perlu cemas hal tersebut menandai bahwa herbal tersebut berproses dengan sangat cepat di dalam tubuh dan menandakan proses berangkat ke arah perbaikan atau di sebut dengan HEALING CRISIS, yaitu tahap pembersihan racun di sekujur badan, proses pengenceran darah, bertambahnya laju metabolisme tubuh, melimpahnya oksigen dalam darah.

Hal umum yang sering terjadi pada tahap Healing Crisis yaitu : Rasa mengantuk atau tidur lebih panjang dari biasanya, Perasaan ngga enak pada dada (seperti tertekan), Rasa pening, Berkeringat, Kesemutan, Sulit buang air besar dan sebagainya. Untuk permasalahan Healing Crisis yang agak ekstrem di anjurkan untuk tidak menambah asupan atau tidak meneruskan konsumsi selama 3-4 hari kedepan lalu di teruskan kembali lagi dengan 25% takaran.

Apakah ada Testimoni atas produk ini ?

Jika sahabat coba browsing ke YOUTUBE Sangat banyak yang sudah terbantukan penyembuhan dari penyakitnya, beberapa di antaranya :



Tips Konsumsi : 1 sachet serbuk di diletakkan di bawah lidah sehingga mencair dengan sendirinya kemudian di tindak lanjuti dengan menggunakan air putih 1-2 gelas agar terserap secara optimal.
Apollo 12 Cordy-G di kemas mewah dalam 1 Box isi 15 sachet (@3 Gram).

DAPATKAN HARGA PROMO DI SITUS INI 

Walaupun Kami Berada di Kota Depok tetapi Produk siap kami kirim ke Seluruh Kota di Indonesia 

Kami adalah bahagian Agen Formal yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Semagar Girimarto Wonogiri Hub 081315203378, Silahkan melakukan pemesanan Produk Apollo 12 ataupun hal lainnya dengan cara menghubungi langsung Bpk. Yuhendri di 081315203378 (Telp/WA).

Salam Sehat & Sukses

Yuhendri Maas

Distributor FIMZ (ID23845769)

PS. Kami bukan hanya penjual tetapi juga telah merasakan manfaat atas Produk tersebut.

Phone / WA : 0813 1520 3378

Posting Komentar untuk "Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Semagar Girimarto Wonogiri Hub 081315203378"