Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Tanjung Kamuning Tarogong Kaler Garut Hub 081315203378

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Tanjung Kamuning Tarogong Kaler Garut Hub 081315203378


SELAMAT DATANG terhadap kehadiran saudara dalam Toko Online kami ini 

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Tanjung Kamuning Tarogong Kaler Garut Hub 081315203378

Benarkah anda berusaha mendapatkan berita sehubungan dengan Agen Resmi? yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Tanjung Kamuning Tarogong Kaler Garut Hub 081315203378, kalau begitu kondisinya berarti saudara telah berada di Situs yang benar karena kami adalah di antara Agen tersebut. Jika ada hal yang hendak di tanyakan Segera berbicara dengan kami (Bpk. Yuhendri) di 081315203378 pastinya dengan bangga kami akan menjawab atas hal tersebut yang sudah tentu berkaitan dengan Produk Apollo 12.

Apollo 12 FIMZ

Apollo 12 Cordy-G merupakan produk herbal primadona yang di pasarkan oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk berupa serbuk dengan rasa buah Blackcurrant yang terasa enak serta menyegarkan dan juga bermanfaat oleh karena dapat membangkitkan Vitalitas dan Stamina Kaum Pria sekaligus dan juga bisa membantu penyembuhan penyakit.

Apollo 12 Cordy-G mengandung bahan utama yaitu : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.
Cordyceps adalah sejenis jamur yang hanya dapat berkembang di suatu tempat nan sangat tinggi di Tibet China yang tidak sedikit mengandung Nutrisi, antara lain : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain.
Di Dunia Pengobatan Barat Cordyceps di Kenal sebagai "MEDICAL MUSHROOM" 

Sementara itu Korean Ginseng yang berasal dari Korea di akui sejak puluhan tahun sebagai tenaga guna keperkasaan Pria Dewasa juga dapat membangkitkan kesuburan wanita dan sudah terbukti memiliki banyak faedahnya. Perpaduan bahan utama Cordyceps plus Korean Ginseng di tambah Vitamin C di formulasikan dengan berat dan jumlah yang pas oleh ahli yang sungguh berpendidikan sehingga membuahkan hasil produk herbal yang bermutu tinggi.

Apollo 12 Obat Kuat..?

Produk ini 100% Herbal Asli disebabkan Berasal dari tumbuh tumbuhan serta negative terkandung BKO (Bahan Kimia Obat) serta sudah terdaftar di BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI yang tentunya aman di konsumsi.
Manfaat Apollo 12 Cordy-C adalah : Mencegah serta Mengatasi masalah Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apollo 12 bukanlah Obat Kuat tetapi Janganlah di ragukan lagi Produk ini juga bisa menambah dan meningkatkan STAMINA dan VITALITAS kaum laki-laki beberapa jam setelah mengkonsumsinya serta bisa mengatasi masalah KHUSUS KAUM PRIA serta membuat lancar peredaran darah.

Apakah dapat berakibat negative ?

Apollo 12 Cordy-G adalah Murni Herbal Alami, bisa saja pada orang yang mengkonsumsi Herbal tersebut terjadi satu atau beberapa gejala tidak enak di tubuh dan menganggapnya itu merupakan efek negative, asumsi itu belum tentu seluruhnya benar. Tidak perlu panik hal tersebut menandakan bahwa herbal tersebut bekerja dengan sangat cepat di dalam tubuh dan menandakan proses menuju ke arah perbaikan atau di kenal dengan HEALING CRISIS, yaitu tahap Detox racun di sekujur badan, proses encernya darah, bertambahnya laju metabolisme tubuh, banyaknya oksigen pada darah.

Hal biasa yang sering terjadi pada tahap Healing Crisis yaitu : Rasa kantuk atau tidur lebih lama dari biasanya, Rasa tidak nyaman pada dada (seperti tertekan), Rasa pening, Berkeringat, Kesemutan, susah buang air besar dan sebagainya. Untuk kasus Healing Crisis yang agak berat di pertimbangkan untuk tidak menambah dosis dipakai atau tidak melanjutkan konsumsi sekitar 3-4 hari kemuka lalu di konsumsi ulang lagi dengan 1/2 takaran.

Punya Kesaksian atas produk ini ?

Jika sahabat coba browsing ke YOUTUBE Banyak sekali yang telah terbantukan sembuh dari penyakitnya, beberapa di antaranya : 



Tips Konsumsi : 1 sachet serbuk di taburkan di bawah lidah sampai mencair dengan sendirinya kemudian di ikuti dengan meminum air putih 1-2 gelas agar terserap secara maksimal.
Apollo 12 Cordy-G di kemas mewah dalam 1 Box isi 15 sachet (@3 Gram).

DAPATKAN HARGA PROMO DI SITUS INI 


Walaupun Kami Berada di Kota Depok tetapi Produk siap kami kirim ke Seluruh Kota di Indonesia 
Kami adalah bahagian Penjual Formal yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Tanjung Kamuning Tarogong Kaler Garut Hub 081315203378, Silahkan melakukan order Produk Apollo 12 dan juga hal lainnya dengan cara menghubungi langsung Bpk. Yuhendri di 081315203378 (Telp/WA).

Salam Sehat & Sukses

Yuhendri Maas

Distributor FIMZ (ID23845769)

PS. Kami bukan hanya penjual tetapi juga telah merasakan manfaat atas Produk tersebut.

Phone / WA : 0813 1520 3378

Posting Komentar untuk "Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Tanjung Kamuning Tarogong Kaler Garut Hub 081315203378"