Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Cibadak Cibadak Lebak Hub 081315203378

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Cibadak Cibadak Lebak Hub 081315203378


Suatu Kehormatan atas kunjungan sahabat dalam Toko Online kami ini 

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Cibadak Cibadak Lebak Hub 081315203378

Apakah anda mencari info sehubungan dengan Mitra Kerja Terdaftar? yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Cibadak Cibadak Lebak Hub 081315203378, kalau begitu kondisinya pastinya saudara telah berada di Website yang benar disebabkan kami adalah bahagian dari Agen tersebut. Jika ada sesuatu yang hendak di tanyakan Segera berbicara dengan kami (Bpk. Yuhendri) di 081315203378 pastinya dengan senang hati kami akan melayani pertanyaan yang sudah tentu berkaitan dengan Produk PT. FIMZ

Apollo 12 FIMZ

Apollo 12 Cordy-G merupakan produk terkenal yang di pasarkan oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk berupa bubuk dengan cita rasa buah Blackcurrant yang rasanya nikmat dan terasa segar dan berkhasiat dikarenakan bisa menumbuhkan Vitalitas Pria Dewasa sekaligus juga bisa membantu penyembuhan penyakit.

Apollo 12 Cordy-G berisi bahan utama yaitu : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.
Cordyceps adalah tumbuhan jamur yang cuma bisa berkembang di suatu tempat nan sangat tinggi di Tibet China yang banyak terkandung Nutrisi, diantaranya : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain.
Di Dunia Pengobatan Barat Cordyceps di Kenal sebagai "MEDICAL MUSHROOM" 

Hal Lainnya Korean Ginseng yang berasal dari Korea di kenal semenjak puluhan dekade sebagai energy guna keperkasaan Lelaki sekaligus membangkitkan kesuburan para gadis yang pastinya sudah terbukti mempunyai sangat banyak khasiatnya. Perpaduan kandungan utama Cordyceps dan Korean Ginseng di beri Vitamin C di racik dengan berat dan jumlah yang tepat oleh ahli yang sungguh berpengalaman sehingga menghasilkan produk herbal yang berkwalitas.

Apollo 12 Obat Kuat..?

Produk ini 100% Natural disebabkan Berbahan dasar dari tumbuh tumbuhan dan tidak terkandung BKO (Bahan Kimia Obat) serta sudah terdaftar di BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI sehingga tidak apa-apa di minum.
Manfaat Apollo 12 Cordy-C antara lain : Menangkal serta Menjadi solusi permasalahan Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apollo 12 bukanlah Obat Kuat tetapi Janganlah di ragukan lagi Produk ini juga dapat meningkatkan STAMINA dan VITALITAS Lelaki beberapa saat setelah mengkonsumsinya dan juga dapat mengatasi masalah KHUSUS KAUM LELAKI serta membuat lancar peredaran darah.

Apakah dapat dampak yang tidak baik ?

Apollo 12 Cordy-G adalah 100% berasal dari tumbuh-tumbuhan, terkadang sebagian yang menggunakan Herbal tersebut mengalami dua atau beberapa metabolisme yang tidak nyaman di badan dan juga beranggapan itu adalah efek samping, pendapat tersebut tak tepat. Jangan usah resah itu bertanda bahwa herbal tersebut berproses dengan cepat di dalam tubuh dan bertanda proses menuju ke arah pemulihan atau di kenal dengan HEALING CRISIS, yaitu tahap pembuangan racun di dalam tubuh, tahap encernya darah, bertambahnya laju metabolisme tubuh, banyaknya oksigen pada darah.

Suatu hal biasa kadang kala terjadi pada proses Healing Crisis yaitu : Hasrat kantuk atau tidur lebih panjang dari biasanya, Rasa ngga nyaman pada dada (seperti tertekan), Rasa pening, Berkeringat, Kesemutan, susah buang air besar dan sebagainya. Untuk permasalahan Healing Crisis yang agak sulit di anjurkan untuk mengurangi takaran atau tidak melanjutkan konsumsi sekitar 3-4 hari kedepan lalu di teruskan ulang lagi dengan /50% takaran.

Bisakah memberi Testimoni berkenaan dengan penggunaan produk tersebut ?


Jika sahabat coba browsing ke YOUTUBE Tidak sedikit yang terbukti terbantukan penyembuhan dari penyakitnya, beberapa di antaranya : 



Petunjuk Konsumsi : 1 sachet bubuk di diletakkan di bawah lidah sampai larut dengan sendirinya lalu di ikuti dengan menggunakan air putih 1-2 cangkir untuk penyerapan maksimal.
Apollo 12 Cordy-G di kemas mewah dalam 1 Box isi 15 sachet (@3 Gram).

DAPATKAN HARGA PROMO DI SITUS INI 


Walaupun Kami Berada di Kota Depok tetapi Produk siap kami kirim ke Seluruh Kota di Indonesia

Kami adalah salah satu Penjual Terdaftar yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Cibadak Cibadak Lebak Hub 081315203378, Silahkan melakukan pemesanan Produk Apollo 12 dan juga bisa bertanya dengan cara menghubungi langsung Bpk. Yuhendri di 081315203378 (Telp/WA).

Salam Sehat & Sukses

Yuhendri Maas

Distributor FIMZ (ID23845769)

PS. Kami bukan hanya penjual tetapi juga telah merasakan manfaat atas Produk tersebut.

Phone / WA : 0813 1520 3378

Posting Komentar untuk "Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Cibadak Cibadak Lebak Hub 081315203378"