Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Pakal Pakal Kota Surabaya Hub 081315203378

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Pakal Pakal Kota Surabaya Hub 081315203378


Terima Kasih berkenaan kesediaan saudara di Situs Kami 

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Pakal Pakal Kota Surabaya Hub 081315203378

Apa benar sahabat berusaha mendapatkan informasi tentang Distributor Formal? yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Pakal Pakal Kota Surabaya Hub 081315203378, kalau begitu adanya berarti anda telah berada di Situs yang benar karena kami adalah di antara Mitra Kerja tersebut. Jika ada hal yang hendak di tanyakan Silahkan menghubungi kami (Bpk. Yuhendri) di 081315203378 tentu dengan senang hati kami akan melayani atas hal tersebut yang sudah tentu berhubungan dengan Produk PT. FIMZ

Apollo 12 FIMZ

Apollo 12 Cordy-G adalah produk herbal unggulan yang di produksi oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk berupa bubuk dengan cita rasa buah Blackcurrant yang rasanya nikmat dan terasa segar dan bermanfaat oleh karena bisa membangkitkan Vitalitas Laki-laki termasuk dan juga bisa membantu sembuhnya dari penyakit.

Apollo 12 Cordy-G berisi bahan utama yaitu : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.
Cordyceps adalah sejenis jamur yang cuma dapat hidup di suatu tempat nan tinggi di Tibet China yang sungguh banyak mengandung Nutrisi, diantaranya : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain.
Di Dunia Pengobatan Barat Cordyceps di Kenal sebagai "MEDICAL MUSHROOM" 

Sementara itu Korean Ginseng yang di kirim dari Korea di yakini semenjak ratusan dekade sebagai power guna keperkasaan Pria Dewasa sekaligus membantu kesuburan para gadis yang pastinya telah banyak fakta memiliki kaya akan manfaat. Kombinasi kandungan utama Cordyceps plus Korean Ginseng di tambah Vitamin C di racik dengan komposisi yang tepat oleh ahli yang sangat professional sehingga menghasilkan produk herbal yang bermutu tinggi.

Apollo 12 Obat Kuat..?

Produk ini 100% Herbal Asli disebabkan Berbahan dasar dari tumbuh tumbuhan dan tidak berisi BKO (Bahan Kimia Obat) serta sudah Legalitas dari BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI sehingga tidak apa-apa di gunakan.
Manfaat Apollo 12 Cordy-C antara lain : Menangkal dan Mengatasi permasalahan Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apollo 12 bukanlah Obat Kuat tetapi Janganlah di pungkiri Produk ini juga bisa menambah dan meningkatkan STAMINA dan VITALITAS Lelaki beberapa jam setelah meminumnya dan juga dapat mengatasi masalah KHUSUS KAUM LELAKI serta membuat lancar peredaran darah.

Apakah ada dampak samping ?

Apollo 12 Cordy-G adalah 100% Natural, kadang-kadang sebagian yang menggunakan Produk ini mengalami satu atau beberapa metabolisme yang sangat tidak nyaman di tubuh dan beranggapan itu adalah efek tidak baik, asumsi ini tidak tepat. Jangan perlu bingung hal tersebut menandakan bahwa herbal tersebut berproses dengan sangat cepat di dalam tubuh dan menandakan tahap menuju ke arah perbaikan atau di sebut dengan HEALING CRISIS, yaitu tahap pembersihan racun di dalam tubuh, tahap encernya darah, meningkatnya laju metabolisme tubuh, banyaknya oksigen pada darah.

Suatu hal umum kadang kala terjadi pada tahap Healing Crisis yaitu : Hasrat mengantuk atau tidur lebih panjang dari biasanya, Rasa ngga enak pada dada (seperti tertekan), Rasa pening, Berkeringat, Kesemutan, susah buang air besar dan sebagainya. Untuk permasalahan Healing Crisis yang agak ekstrem di pertimbangkan untuk tidak menambah dosis dipakai atau jangan meneruskan konsumsi selama 3-4 hari kedepan lalu di gunakan kembali lagi dengan 25% takaran.

Apakah ada Kesaksian atas penggunaan produk tersebut ?


Jika sahabat coba browsing ke YOUTUBE Banyak orang yang terbukti terbantukan penyembuhan dari penyakitnya, beberapa di antaranya : 


Tips Penggunaan : 1 sachet serbuk di taburkan di bawah lidah sehingga larut dengan sendirinya kemudian di iringi dengan mengkonsumsi air putih 1-2 gelas agar penyerapan maksimal.
Apollo 12 Cordy-G di kemas mewah dalam 1 Box isi 15 sachet (@3 Gram).

DAPATKAN HARGA PROMO DI SITUS INI 


Walaupun Kami Berada di Kota Depok tetapi Produk siap kami kirim ke Seluruh Kota di Indonesia 

Kami merupakan salah satu Penjual Formal yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Pakal Pakal Kota Surabaya Hub 081315203378, Silahkan melakukan order Produk Apollo 12 dan juga bisa bertanya dengan cara menghubungi langsung Bpk. Yuhendri di 081315203378 (Telp/WA).

Salam Sehat & Sukses

Yuhendri Maas

Distributor FIMZ (ID23845769)

PS. Kami bukan hanya penjual tetapi juga telah merasakan manfaat atas Produk tersebut.

Phone / WA : 0813 1520 3378

Posting Komentar untuk "Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Pakal Pakal Kota Surabaya Hub 081315203378"