Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Citrosono Grabag Magelang Hub 081315203378

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Citrosono Grabag Magelang Hub 081315203378

Terima Kasih berkat kesediaan saudara dalam Toko Online kami 

Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Citrosono Grabag Magelang Hub 081315203378


Benarkah anda mencari informasi sehubungan dengan Distributor Resmi? yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Citrosono Grabag Magelang Hub 081315203378, kalau begitu adanya pastinya saudara telah berada di Situs yang tidak salah karena kami adalah bahagian dari Distributor tersebut. Jika ada hal yang hendak di sampaikan Jangan ragu untuk menghubungi kami (Bpk. Yuhendri) di 081315203378 pastinya dengan senang kami akan mencari solusi atas atas hal tersebut yang tentunya berkaitan dengan Produk Apollo 12.

Apollo 12 FIMZ

Produk ini adalah produk herbal terkenal yang di produksi oleh PT.FIMZ CEMERLANG BANGSA. Apollo 12 cordy-G produk berbentuk bubuk dengan rasa buah Blackcurrant yang rasanya nikmat serta menyegarkan dan bermanfaat dikarenakan bisa membangkitkan Vitalitas dan Stamina Kaum Pria sekaligus dan juga bisa membantu sembuhnya dari penyakit.

Apollo 12 Cordy-G terkandung bahan utama yaitu : Cordyceps, Korean Ginseng dan Vitamin C.
Cordyceps adalah sejenis jamur yang cuma dapat tumbuh di suatu tempat nan tinggi di Tibet China yang sangat banyak terkandung Nutrisi, diantaranya : Protein, Asam amino esensial, Peptida, Vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan zat-zat lain.
Di Dunia Pengobatan Barat Cordyceps di Kenal sebagai "MEDICAL MUSHROOM" 

Hal Lainnya Korean Ginseng yang di kirim dari Korea di akui semenjak ratusan dekade sebagai energy guna keperkasaan Lelaki sekaligus membantu kesuburan kaum Hawa yang pastinya telah banyak fakta mempunyai banyak faedahnya. Kombinasi kandungan utama Cordyceps plus Korean Ginseng di tambah Vitamin C di formulasikan dengan berat dan jumlah yang pas oleh ahli yang sangat professional sehingga menghasilkan produk herbal yang bermutu tinggi.

Apollo 12 Obat Kuat..?

Produk ini 100% Natural karena Berasal dari tumbuh tumbuhan dan negative berisi BKO (Bahan Kimia Obat) serta sudah Legalitas dari BPOM RI MD 867009010323, ISO 22000:2005, GMP, HACCP WCS, dan HALAL MUI yang tentunya tidak apa-apa di konsumsi.
Manfaat Apollo 12 Cordy-C diantaranya : Menangkal serta Menjadi solusi kasus Impotensi, Ejakulasi Dini, Diabetes, Asam urat, Rematik, Kanker, Stroke, Kekebalan tubuh dan Keluhan Organ Vital Lainnya.

Apollo 12 bukanlah Obat Kuat tetapi Tidaklah di pungkiri Produk ini mampu atau bisa menambah STAMINA dan VITALITAS kaum laki-laki beberapa saat setelah meminumnya dan juga bisa menjadi solusi masalah KHUSUS KAUM PRIA serta membuat lancar peredaran darah.

Apakah bisa berakibat negative ?

Apollo 12 Cordy-G adalah Murni berasal dari tumbuh-tumbuhan, kadang-kadang pada orang yang mengkonsumsi Produk ini terjadi tiga atau beberapa gejala sangat tidak enak di tubuh dan beranggapan itu adalah dampak tidak baik, asumsi ini tak tepat. Jangan usah resah itu menandakan bahwa herbal tersebut berproses dengan cepat di dalam tubuh dan menandakan proses menuju ke arah perbaikan atau di sebut dengan HEALING CRISIS, yaitu tahap pembersihan racun di dalam tubuh, proses encernya darah, meningkatnya laju metabolisme tubuh, melimpahnya oksigen dalam darah.

Suatu hal biasa kadang kala terjadi pada tahap Healing Crisis yaitu : Kepingin kantuk atau tidur lebih panjang dari biasanya, Rasa tidak nyaman pada dada (seperti tertekan), Rasa pening, Berkeringat, Kesemutan, susah buang air besar dan sebagainya. Untuk permasalahan Healing Crisis yang agak ekstrem di anjurkan untuk tidak menambah asupan atau jangan melanjutkan konsumsi sekitar 3-4 hari kedepan lalu di teruskan ulang lagi dengan 1/2 takaran.

Apakah ada Bukti berkenaan dengan penggunaan produk tersebut ?

Jika sahabat coba browsing ke YOUTUBE Sangat banyak yang terbukti terbantukan penyembuhan dari penyakitnya, beberapa di antaranya :



Tips Penggunaan : 1 sachet serbuk di taburkan di bawah lidah sampai mencair dengan sendirinya kemudian di ikuti dengan minum air putih 1-2 gelas agar penyerapan optimal.
Apollo 12 Cordy-G di kemas mewah dalam 1 Box isi 15 sachet (@3 Gram).

DAPATKAN HARGA PROMO DI SITUS INI 


Walaupun Kami Berada di Kota Depok tetapi Produk siap kami kirim ke Seluruh Kota di Indonesia 

Kami merupakan salah satu Distributor Resmi yang Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Citrosono Grabag Magelang Hub 081315203378, Silahkan melakukan pemesanan Produk Apollo 12 ataupun bisa bertanya dengan cara menghubungi langsung Bpk. Yuhendri di 081315203378 (Telp/WA).

Salam Sehat & Sukses

Yuhendri Maas

Distributor FIMZ (ID23845769)

PS. Kami bukan hanya penjual tetapi juga telah merasakan manfaat atas Produk tersebut.

Phone / WA : 0813 1520 3378 



Posting Komentar untuk "Jual Produk Kesehatan Apollo 12 Cordy-G di Citrosono Grabag Magelang Hub 081315203378"